Home » Tips dan Artikel » Accesstrade Indonesia, Benarkah Jadi Trending Topik Afiliasi Platform?

Accesstrade Indonesia, Benarkah Jadi Trending Topik Afiliasi Platform?

   

Accesstrade Indonesia – Adalah salah satu Afiliasi platform asal Negeri Sakura – Jepang yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2013.  Meskipun tergolong masih baru di Indonesia, namun Afiliasi Platform ini mulai diminati khususnya para pemilik website / blogger di Indonesia.

Sama halnya dengan afiliasi lainnya, ACCESS TRADE Indonesia juga menjadi salah satu platform afiliasi penghubung antara pemasang iklan dengan pemilik website yang memasang iklan di website/blog yang dikelolanya.  Accesstrade juga memberikan komisi kepada pemilik web/blog dari setiap transaksi yang terjadi.

Mengapa saya merekomendasikan Accesstrade Indonesia? Beberapa alasan yang membuat saya sangat merekomendasikan para pemilik web/blog untuk segera bergabung dan mendaftar menjadi member di Accesstrade Indonesia adalah:

  1. Sistem yang terdapat di Accesstrade memberikan pencatatan yang akurat dan sangat detil dari setiap transaksi yang terjadi.  Anda bisa melihat secara langsung jumlah kunjungan, jumlah klik sampai jumlah transaksi yang terjadi.  Anda bisa melihatnya secara harian maupun secara bulanan.
  2. Fitur yang dimiliki juga sangat inovatif, yaitu custom link yang belum dimiliki oleh platform afiliasi lainnya.  Dimana kelebihan dari custom link ini, publisher diberikan kebebasan memilih jenis iklan, banner iklan dan atau landing page tertentu pada link afiliasinya.
  3. Dengan memilih bergabung dengan Accesstrade Indonesia, dan memasang iklan pilihan yang ditawarkan, Advertiser hanya membayarkan komisi saat transaksi terjadi.  Sehingga biayapun semakin lebih efisien.

Apakah Anda Sudah siap menghasilkan uang tambahan sebagai publisher di Access Trade Indonesia? Silahkan Klik Link Berikut untuk mendaftar sebagai Member baru: REGISTER NOW!

Sekarang Andapun bisa menghasilkan uang dari hobi Anda menulis blogs dan artikel di website Anda.  Selain Anda semakin dikenal, traffic makin tinggi, penjualan lancar Andapun ada pemasukkan tambahan lain dari afiliasi ini.

 

Baiklah, untuk membantu Anda cara mendaftar di Accesstrade Indonesia, Berikut saya jelaskan Panduan mulai dari Pendaftaran hingga Pemasangan Iklan setelah Registrasi Anda disetujui oleh Access Trade Indonesia.

Untuk memudahkan Anda mempelajarinya, Pembahasan ini akan saya bagi menjadi 5 Topik Pembahasan, yaitu:

  1. Registrasi Sebagai Publisher
  2. Memilih Iklan
  3. Link atau Banner
  4. Ukuran banner
  5. Penempatan Posisi Iklan

Pendaftaran Sebagai Publisher Baru

Sebelum mendaftar, saya ingatkan kembali bahwa Anda wajib telah memiliki Website yang telah berumur minimal 3 bulan dan memiliki konten yang juga menarik.  Traffic juga menjadi salah satu faktor yang bisa menjadi penentu apakah pengajuan Anda nantinya disetujui atau tidak.  Berita baiknya Access Trade Indonesia tidak menerapkan persyaratan dan aturan yang sangat ketat seperti jika kita ingin mendaftar menjadi salah satu Afiliasi platform di Google Adsense ataupun di Yahoo.  Baiklah, untuk mendaftar sebagai Member Accesstrade Indonesia silahkan Klik  Daftar Sekarang! Pastikan Anda pilih Perorangan jika Anda ingin mendaftarkan situs / blog pribadi Anda dan atau Perusahaan jika Anda mewakili Perusahaan Anda.

Langkah selanjutnya setelah Anda melakukan PENDAFTARAN melalui Link Pendaftaran tersebut, Cek email Anda dan lakukan konfirmasi email yang telah dikirimkan oleh Accesstrade Indonesia.  Ikuti petunjuk dan langkah-langkah proses konfirmasi tersebut dan pastikan Anda juga telah mengisi dan melengkapi semua Data Informasi dengan Jelas dan Benar khususnya informasi Rekening Anda dan Situs / blog yang akan Anda daftarkan.  Kemudian setelah Anda selesai melengkapinya dan sukses mengirimkannya, Anda akan diminta menunggu proses verifikasi.  Biasanya proses verifikasi membutuhkan waktu kurang lebih 2 hari kerja, jadi harap sabar menunggu dan berdoa yah semoga pendaftaran Anda diterima dan disetujui oleh Accesstrade Indonesia.

Memilih Iklan

Sebelumnya saya ucapkan selamat, karena Pengajuan Anda telah disetujui oleh Accesstrade Indonesia, langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah mengatur dan memilih jenis iklan yang sesuai dengan Niche / Topik Website Anda.  Jika pengajuan Anda belum disetujui jangan lekas berkecil hati yah, segera lakukan perbaikan yang diminta agar pengajuan Anda selanjutnya bisa diterima oleh Accesstrade Indonesia.

Bagi yang telah disetujui, langkah berikutnya yang kita lakukan adalah mempelajari masing-masing campaign yang telah disediakan oleh Accesstrade.  Setelah Anda yakin dengan penawaran yang ditawarkan oleh perusahaan penyedia inklan kemudian klik dan daftar.

AccessTrade Indonesia-1

AccessTrade Indonesia-2

Sekali lagi pastikan Anda memilih dan memasang Iklan sesuai dengan konten dan topik website Anda.  Contoh kalau Toko Online, berarti Anda bisa memilih Lazada atau Matahari Mall, kalau perjalanan wisata bisa memilih pegipegi dan lain sebagainya.

Link atau Banner

Di Accesstrade Indonesia, anda akan diarahkan pada pilihan jenis iklan yang akan Anda publikasikan dalam blogs Anda.

AccessTrade Indonesia-3

Sebelum memulai memasang iklan pilihan Anda, pastikan juga bahwa jenis website/blogs Anda bukanlah yang gratisan khusunya pengguna wordpress.com, silahkan baca lebih lanjut aturan tersebut Disini.

Jika Anda ingin bergabung dengan Accesstrade Indonesia pastikan website Anda bukanlah yang gratisan yah….

Ukuran Banner

Anda juga bisa memilih ukuran banner yang sesuai dengan blog/situs Anda. Anda bebas memilih dan menempatkan iklan tersebut.

Posisi Banner

Ini adalah bagian yang tidak kalah penting, Penempatan Posisi Banner yang tepat.  Karena penempatan yang kurang tempat akan sangat mempengaruhi hasil dari iklan Anda nantinya.  Selain Anda menempatkan Iklan tersebut apada sidebar area dan atau front area, alangkah baiknya Anda juga membuat artikel / tulisan prodcut review atas iklan tersebut dengan tulisan yang kaya akan konten menarik.  Hal ini juga sangat efektif menambah traffic kunjungan ke iklan tersebut.

Namun perlu Anda ketahui, bahwa traffic saja belumlah bisa kita jadikan sebagai acuan Anda mendapatkan penghasilan dari iklan yang Anda Pasangkan.  Meskipun banyak yang mengklik iklan Anda, tetapi selama orang tersebut belum mendaftar dan atau melakukan transaksi Anda belum akan mendapatkan pembayaran, karena rata-rata pengiklan menerapkan sistem CPA.  Apa itu sistem CPA? Sistem CPA yaitu sistem pembayaran yang diberikan jika ada orang yang klik dan melakukan transaksi.  Silahkan baca dan pelajari syarat dan ketentuan dari masing-masing perusahaan pengiklan.  Silahkan baca juga FAQ untuk lebih jelasnya mengenai pengertian CPA.

Baiklah, setelah Anda membaca dan mempelajari tulisan ini, dan Anda juga telah menjadi salah satu publisher Accesstrade Indonesia setelah membaca Artikel ini, apakah Anda setuju bahwa Accesstrade Indonesia merupakan salah satu Platform Afiliasi yang sedang Trending Topik?  Mari kita sama-sama kita jadikan Platform Accesstrade ini menjadi salah satu Paltform yang paling diminati oleh para Blogger di Indonesia khususnya.

Jika Anda sedang mencari Pelatihan Sertifikasi Berbasis Kompetensi dan Profesi Anda mendapatkan Pengakuan secara Nasional dan Internasional, silahkan Klik Disini untuk melihat pelatihan kami yang sedang dan akan berlangsung.

Jika Anda ingin belajar membuat Website dan atau ingin mendapatkan Panduan Tutorial seputar Social Media Digital Marketing Strategy silahkan Klik Disini!

Saya sangat berterima kasih Jika Anda juga dapat ikut serta dan berkenan membagikan Artikel ini supaya dapat membantu sahabat dan sudara kita yang lainnya untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari blog / website mereka.  Silahkan Share melalui Link Media Sosial dibawah Ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER MENTORING PENDIRIAN LSP-3
loading...

BERLANGGANAN

Dapatkan Informasi Pelatihan Sertifikasi Berbasis Kompetensi, Tips, Artikel, Panduan Edukasi dan Informasi Lowongan Kerja Terbaru langsung Ke alamat Email Anda

KONTAK ADMIN

  • 0813 69996065 (WA/SMS/Call)
  • admin@sertifikasibnsp.com
  • pendaftaran@sertifikasibnsp.com
  • sindahasian.siadari@gmail.com