Pengembangan Karier Berbasis Kompetensi untuk Sertifikasi BNSP

Pengembangan karier dilakukan dengan pelatihan berbasis kompetensi yang merupakan sebuah pelatihan yang diarahkan untuk hasil yang terukur bagi peserta yang dilandasi oleh kinerja yang sebenarnya.

Pengembangan karier ini dapat dilakukan dengan pelatihan berbasis kompetensi yang merupakan sebuah pelatihan yang diarahkan untuk hasil yang terukur bagi peserta yang dilandasi oleh kinerja yang sebenarnya. Pelatihan seperti ini tidak hanya mengajarkan tentang materi yang berkaitan dengan pekerjaan, akan tetapi juga diajarkan cara untuk mengidentifikasi tingkat kompetensi yang dibutuhkan untuk tingkatan kinerja yang berbeda.

Kompetensi ini juga berkaitan dengan level jabatan. Hal ini berrtujuan untuk pengembangan karier dan profesi yang diinginkan. Selain itu, pelatihan berbasis kompetensi ini bukan hanya tentang teori saja, namu jug acara mempraktikkannya supaya peserta pelatihan menjadi terampil sesuai bidangnya.

Pelatihan berbasis kompetensi ini penting karena bertujuan untuk menambah pengetahuan dan keterampilan. Sehingga pekerja dapat mempunyai pengetahuan dan keterampilan baru yang dapat terus ditingkatkan. Selain itu, pelatihan berbasis kompetensi ini juga berguna untuk penyesuai diri dengan segala bentuk perubahan yang terjadi di lingkungan bisnis dan industri.

Pelatihan ini juga bertujuan untuk meningkatkan pemahaman pekerja tentang proses bisnis yang terjadi. Sehingga, kinerja pegawai dapat diubah dan ditingkatkan. Pelatihan berbasis kompetensi ini bukan hanya bermanfaat bagi pekerja, namun secara tidak langsung juga mempengaruhi bagi perusahaan atau organisasi.

Pelatihan berbasis kompetensi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dari pegawai menjadi lebih efektif dan efisien supaya produktifitas bisa meningkat. Sehingga, kinerja yang dilakukan oleh para pegawai dapat digunakan untuk menetapkan standar kerja yang baru.

Bahkan, dengan adanya berbagai pelatihan yang sesuai ini dapat memperbaiki dan meningkatkan komunikasi antara pihak manajemen dan pegawai. Pelatihan berbasis kompetensi ini juga dapat digunakan sebagai sarana untuk perencanaan pengembangan dan promosi karier bagi para pegawai atau pekerja.

Kompetensi pegawai yang meningkat akan berdampak baik bagi pengembangan karier. Sehingga, peatihan sangat cocok diterapkan bagi pegawai yang menginginkan jenjang jabatan atau pekerjaan lebih baik lagi. Namun, untuk memudahkan dalam pengembangan karier ini dapat membuktikan kompetensi diri dengan sertifikat profesi. Untuk mendapatkan sertifikat BNSP ini dapat diperoleh melalui LSP atau Lembaga Sertifikasai Profesi yang telah memiliki lisensi dari BNSP. Supaya sertifikat profesi yang diperoleh juga valid dan dapat diakui.

Segera daftarkan diri Anda dan ikuti Pelatihan dan Uji Kompetensi Profesi Asesor Kompetensi dari BNSP untuk Pengembangan Karir Anda:

PELATIHAN ASESOR KOMPETENSI UNTUK PENGEMBANGAN KARIR
PELATIHAN ASESOR KOMPETENSI UNTUK PENGEMBANGAN KARIR

Kabar Gembira, Pelatihan Asesor Kompetensi dimulai lagi di Jakarta, 24 sd 28 Juli 2017 dengan TUK Hotel Fave, Jl. KH. Wahid Hasyim No.135 – Jakarta Pusat, 10240.

Informasi Pendaftaran Online silahkan Klik Link Pendafataran Online berikut ini:

Pendaftaran Online Pelatihan Asesor Kompetensi

atau Untuk Pendaftaran Manual silahkan Klik Link Download Form Pendaftaran Pelatihan Asesor Kompetensi 2017 berikut ini :

Form Pendaftaran Pelatihan Asesor Kompetensi, Fave Hotel – Jakarta, 24 – 28 Juli 2017.

Print dan Lengkapi Form Pendaftaran Tersebut, kemudian email disertai bukti Pembayaran Pendaftaran Anda ke : pembayaran@sertifikasibnsp.com

dan Via WA: 081369996065

 

 

Format Panduan Pembayaran silahkan Klik Link Berikut ini:

Panduan Pembayaran Pelatihan

Kuota Terbatas 25 Orang Peserta Saja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*