Live Streaming Terupdate Hasil Borussia Dortmund vs AS Monaco, Jadwal Liga Champions 12 April 2017

Sertifikasibnsp.com – Pertandingan laga Borussia Dortmund vs AS Monaco rencananya akan duel pada Liga Champions 2017 leg pertama babak perempat final, Rabu (12/04/2017). Kick-off live stream Borussia Dortmund vs AS Monaco ini digelar di Signal-Iduna-Park, Dortmund, mulai pukul 01:45 WIB.

Sesuai Jadwal Liga Champions 2017 leg pertama babak perempat final hari ini. Sementara siaran langsung Borussia Dortmund vs AS Monaco tidak ada dalam jadwal bola TV nasional. Namun jika tidak ada kendala penggemar bola tanah air bisa nonton live streaming hasil Borussia Dortmund vs AS Monaco via tv online.

Nobartv Live Streaming Borussia Dortmund vs AS Monaco, Siaran Langsung Liga Champions 2016/2017 leg pertama babak perempat final. ==> (Live Streaming Borussia Dortmund vs AS Monaco).

 

Sedikit Catatan mengenai Borussia Dortmund vs AS Monaco sebelum bertanding.

Pertemuan ini akan menjadi debut perjumpaan head to head perdana antara Dortmund vs Monaco. Namun kedua klub lintas negara ini memiliki rekor masing-masing dalam menghadapi tim dari Prancis maupun Jerman.

Rekor laga kandang Dortmund saat menghadapi klub asal Prancis adalah 4 menang, 3 seri, 1 kalah. Kekalahan tunggal dialami saat menjamu Olympique te Marseille di fase grup Liga Champions 2013/2014. Sedangkan rekor laga tandang Monaco melawan klub Bundesliga adalah 3 menang, 2 seri, 2 kalah. Kekalahan Monaco dari Leverkusen dalam laga tandang terakhirnya di fase grup Liga Champions musim ini mengakhiri laju tak terkalahkan dalam lima laga tandang sebelumnya.

Kini Borussia Dortmund kembali akan menjamu AS Monaco di leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini. Bagaimana peluang Borussia Dortmund vs AS Monaco dilihat dari catatan hasil pertandingan kedua tim selama ini?

Ini adalah babak perempat final Kejuaraan Eropa kedelapankalinya bagi Dortmund, atau ketigakalinya dalam 5 tahun terakhir. Dalam 7 babak perempat final sebelumnya, Dortmund berhasil 5 kali menang dan kalah 2 kali. BVB berhasil menang dalam 4 laga kandang terakhir di perempat final Liga Champions.

Sedangkan bagi Monaco, ini adalah babak perempat final kelimanya di Kejuaraan Eropa. Empat babak perempat final sebelumnya dilalui Monaco dengan 2 kemenangan dan 2 kali kalah. Klub Ligue 1 ini berhasil 2 kali menang dalam 6 laga tandang yang dihadapinya di Champions League musim ini, namun kalah dalam 2 laga tandang terakhir secara beruntun.

Hasil pertandingan Borussia Dortmund vs AS Monaco, leg pertama babak perempat final Liga Champions 2016/2017.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Borussia Dortmund vs AS Monaco, leg pertama babak perempat final Liga Champions 2016/2017 yang akan berlangsung di Signal-Iduna-Park, Dortmund? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari ini, Rabu (12/04/2017), kick off pukul 01:45 WIB.

Laga leg pertama babak perempat final Borussia Dortmund vs AS Monaco di Liga Champions 2016/2017 tidak ada disiarkan oleh channel TV nasional. Jangan sampai ketinggalan nonton Borussia Dortmund vs AS Monaco kick-off mulai pukul 01:45 WIB di tv online siaran langsung live streaming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*