Hasil Pertandandingan Liga Inggris 2017: Everton vs Leicester 4-2, menjadi Trending Topik hari ini.

Sertifikasibnsp.com – Hasil pertandingan akhir Liga Inggris 2017 antara Everton vs Leicester City akhirnya berakhir dengan skor 4-2 dalam laga yang dimainkan di Goodison Park, Minggu (9/4). Skor Everton vs Leicester ini jelas meningkatkan harapan tuan rumah untuk lolos ke Eropa musim depan dan sebaliknya Leicester yang menang dalam empat laga terakhirnya harus tersungkur karena rotasi pemain yang diterapkan Craig Shakespeare.

Luar biasanya adalah Hanya butuh waktu semenit saja bagi Everton untuk bisa membuka gol ketika Mirallas yang merangsek ke pertahanan bola mampu membidani gol yang dikemas oleh Tom Davies. Tapi keunggulan itu ternyata tidak bertahan lama karena di menit keempat Leicester sudah bisa menyamakan skor. Serangan balik cepat hasil kerjasama yang luar biasa yang dilakukan oleh Gray menemui hasil saat umpannya bisa diselesaikan dengan baik oleh Islam Slimani menjadi gol.

Sangat disayangkan Sebuah pelanggaran dari Pennington pada Vardy di sisi kanan pertahanan Everton membuahkan tendangan bebas bagi tim tamu. Posisinya sebenarnya kurang bagus untuk menembak langsung namun dikarenakan kecerdikan Marc Albrighton saja bola tendangannya malah langsung masuk ke gawang Robles. Sebuah gol yang cukup indah tentunya yang juga terjadi berkat akurasi sepakan dari eks pemain Aston Villa itu.

Keunggulan tersebut sayangnya malah membuat Leicester lengah dan memberikan peluang bagi Everton untuk bangkit. Dan benar saja Romelu Lukaku berhasil sukses menyamakan skor di menit 23 melalui tandukannya memanfaatkan umpan silang Barkley dan pada akhir babak pertama Leicester malah harus tertinggal saat kepala Phil Jagielka bisa membelokkan arah bola dari umpan Mirallas lewat sepakan pojok.

 

Memasuki babak kedua, Leicester melakukan beberapa percobaan untuk bisa menyamakan kedudukan. Tapi sayangnya, malah Everton yang bisa melebarkan skor dan lagi-lagi pemain Leicester harus takluk lewat skema serangan dari sebuah umpan silang atau sepak pojok. Kali ini Romelu Lukaku bisa mencetak gol keduanya setelah memanfaatkan buruknya koordinasi pertahanan Leicester dalam menghadapi tendangan penjuru.

Tertinggal makin jauh, Shakespeare lantas memasukkan Musa dan Mahrez untuk memperbaiki keadaan. Sayangnya hal itu tidak banyak membantu mereka dan kini Leicester sudah harus mengalihkan fokusnya ke pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon pada tengah pekan nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*