Lakukan Cara ini untuk Menghubungkan Domain Ke Toko Online Anda (www.olx.co.id, www.lazada.co.id, bukalapak.com, elevenia.co.id, tokopedia.com, dll)

Menghubungkan domain dengan  salah satu alamat marketplace online terpopuler (olx.co.id, lazada.co.id, tokopedia.com, elevenia.co.id, dan bukalapak.com) bisa menggunakan nama domain sendiri untuk nama toko Anda. Dengan menghubungkan domain Anda sesuai jenis usaha lebih memudahkan dalam mengenalkan toko online Anda. Cantumkan di berbagai media promosi, baik offline maupun online dan toko Anda akan semakin dikenal.

Dengan Panduan Cara Menghubungkan Domain dengan Toko Online ini Anda akan mengetahui dan belajar cara menghubungkan domain ke toko online/lapak Anda di berbagai marketplace; olx, lazada, tokopedia, elevenia, dan bukalapak.

Anda dapat mencoba setiap langkah dalam Panduan Cara Menghubungkan Domain dengan Toko Online Anda ini secara mudah dan tepat.

Tunggu! Apakah Anda sudah memiliki Hosting, Domain dan Website? Jika Anda belum memilikinya dan ingin belajar membuat website sendiri, mulailah dengan Belajar Membuat Website dengan WordPress dan dapatkan tutorial lengkapnya. Atau Klik Link BELI HOSTING Jika Anda ingin Membeli Hosting + Gratis Domain dan SSL.

Mengapa Toko Anda Memerlukan Nama Domain?

Saat ini pertumbuhan e-commerce kian meningkat, bagi penjual/pemilik toko di marketplace online/pasar online tentu tidak asing dengan dengan 5 website e-commerce terfavorit di Indonesia berikut:
– https://www.bukalapak.com
– https://www.tokopedia.com
– http://www.elevenia.co.id
– https://www.olx.co.id
– https://www.lazada.co.id

Apakah Anda memiliki Toko Online di atas salah satunya? Jika Anda memiliki toko di marketplace tersebut tentu nama toko Anda tidak langsung menggunakan nama domain Anda sendiri sebelum Anda menghubungkan domain Anda dan akan mendapat nama sesuai marketplace yang Anda gunakan. Misalnya saja, https://www.tokopedia.com/drestha

Menghubungkan domain dengan Nama domain yang singkat dan sesuai jenis usaha akan mempermudah dalam promosi bisnis. Anda dapat menempatkannya di berbagai media promosi Anda. Misalnya pada kartu nama dan berbagai profil di media sosial.

Meskipun Anda belum memiliki website tersendiri, nama domain tetap bisa Anda tampilkan pada kartu nama dan ketika nama domain Anda diakses akan menampilkan profil toko Anda di marketplace online.

Anda dapat menampilkan nama domain di berbagai profil media sosial dengan singkat www.tokoanda.com tanpa embel-embel market place yang Anda gunakan. Misalnya di cover facebook, twitter, dan google+ produk Anda.
Nama domain sesuai keinginan Anda dapat Anda miliki dan tetap dapat Anda arahkan/hubungkan ke toko Anda di berbagai marketplace online. Menarik bukan?

Bagaimana Cara Anda Menghubungkan Domain dengan Toko Online Anda?

Alamat domain Anda dapat diatur agar terhubung dengan toko Anda di berbagai marketplace online dengan Domain Forwarding. Jika Anda belum memiliki nama domain sendiri, silakan Anda melakukan pembelian terlebih dahulu dengan Klik Link BELI DOMAIN Berikut Ini.

 

Baiklah Mari kita Mulai Belajar Menghubungkan Domain dengan Toko Online Anda dengan Klik Link Berikut Ini :

[inbound_button font_size=”20″ color=”#c8232b” text_color=”#ffffff” icon=”” url=”https://www.sertifikasibnsp.com/panduan/cara-menghubungkan-domain” width=”” target=”_self”]LANJUTKAN[/inbound_button]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*