Benarkah 3 Hal ini yang Menjadikan Sang Moderator Ira Koesno Bikin Gagal Fokus?

Sertifikasibnsp.com, Jakarta – Khabarnya Presenter cantik Ira Koesno telah menarik perhatian masyarakat ketika dia muncul sebagai moderator debat Pilkada DKI Jakarta putaran pertama. Bahkan usai debat, masyarakat justru heboh dengan penampilan perempuan bernama lengkap Dwi Noviratri Koesno itu ketimbang program para cagub dan cawagub.

Mungkin hal inilah yang menjadikan alasan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta kembali memilih Ira Koesno dalam debat malam nanti. Bak gayung bersambut, ternyata Bukan hanya masyarakat, para cagub dan cawagub yang akan tampil malam nanti pun menyambut gembira. Ada apa gerangan dibalik pesona wanita cantik ini?

Saat dikonfirmasi, Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat senang dengan terpilihnya Ira Koesno sebagai moderator debat pilkada nanti malam.

Sementara itu, cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno antusias saat mengetahui presenter Ira Koesno dipilih kembali oleh KPUD DKI Jakarta untuk jadi moderator debat Pilkada DKI putaran kedua.

Nah loh…..he…he…he…. Ada apa yah?

Mungkin 3 alasan ini bisa menjawab alasan kenapa sih KPU kembali memilih Ira Koesno sebagai Moderator, jangan berburuk sangka dulu yah Bro…

1. Cantik dan Awet Muda

Tidak bisa kita pungkiri, Nyatanya Banyak masyarakat yang memuji kecantikan mantan jurnalis itu. Di usianya yang sudah 47 tahun, ia masih tampak muda dan cantik.

Perempuan berusia 47 tahun yang pernah menjadi pembaca berita di SCTV itu dianggap awet muda, ehm… apa yah rahasianya agar bisa tetap awet muda dan cantik seperti Ira Koesno?

Ini dia yang membuatnya agar tetap awet muda dan tetap cantik; Selain rutin melakukan perawatan ke dokter, seperti informasi yang tersebar di media sosial, Ira Koesno juga memerhatikan betul pola makan sehari-hari.

Dalam sebuah wawancara dengan Liputan6 Siang, Ira Koesno lebih banyak mengonsumsi protein, sayuran, dan buah. Asupan karbohidrat sudah mulai ia kurangi.

“Mendasar sekali, yakni menjaga pola makan yang lebih sehat,” kata Ira Koesno.

Menurut dia, sayur dan buah mengandung vitamin, mineral, dan serat yang bermanfaat untuk tubuhnya. Dengan mengurangi nasi, wajahnya bisa tampak lebih muda.

2. Cerdas dan Pintar

Selain Cantik dan awet muda, Tak bisa dimungkiri gayanya yang lugas dan tegas juga membuat para penonton gagal fokus ketika menyaksikan penampilan Ira Koesno di debat pilkada DKI putaran pertama.

Buktinya Djarot Saiful Hidayat pun mengakui kepintaran dan kecerdasan mantan jurnalis itu. “Tegas, cantik, cerdas, adil, profesional. baguslah. Saya nurutlah,” tandas Djarot.

Ira Koesno meniti karier pertamanya sebagai presenter di Liputan 6 SCTV. Gaya bicaranya yang khas, lugas, dan kritis melambungkan namanya.

Pada 1994, Ira Koesno meniti karier sesuai bidang ilmu yang dikuasainya: akuntansi. Namun, Ira menyadari masih ada passion dalam dirinya yang belum dikembangkan, yaitu menulis. Rupanya, minatnya di bidang menulis menemui jalan, saat ia membaca iklan di surat kabar. Bagaimana dengan para sahabat metamorphosis sekalian? Masih suka membaca dan menulis tidak? Gak perlu dijawab deh, cukup kita sendiri aja yang tahu buat renungan kita masing-masing…

3. Belum Menikah

Nah ini dia yang gak kalah penting, khususnya buat para Pria Mapan dan juga masih Jomblo mania alias belum menikah, he…he…he… Meski cantik dan cerdas, ternyata Ira Koesno belum juga menikah hingga kini. Banyak yang mengagumi kecantikan dan kepintarannya, tapi rupanya Ira belum menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

Ira yakin pada waktunya dia pasti bertemu dengan pria pilihannya. “Orang yang paham dengan dunia saya dan konsekuensinya,” ujar lulusan Broadcast Journalism di University of Westminster ini beberapa waktu lalu.

Jadi apakah ada yang berminat dan siap melamar Ira Koesno?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*